Alexis Sanchez : Saya Seperti Singa Yang Terkurung

Alexis Sanchez: Saya Seperti Singa yang Dikurung

Alexis Sanchez: Saya Seperti Singa yang Dikurung

Alexis Sanchez merayakan dua golnya saat Inter mengalahkan Parma dan merasa "seperti singa yang dikurung, semakin banyak saya bermain, semakin baik perasaan saya."

Sekilas tentang Olahraga – Alexis Sanchez merayakan dua golnya saat Inter mengalahkan Parma dan merasa "seperti singa yang dikurung, semakin banyak saya bermain, semakin baik perasaan saya."

Pemain Chili itu mengantongi dua gol di Stadio Tardini untuk mengamankan kemenangan keenam berturut-turut di Serie A dan memecahkan enam poin di puncak klasemen.

BACA JUGA: Mikel Arteta Suruh Nketiah Sabar

"Itu adalah pertandingan yang sulit, karena Parma melakukannya dengan baik, begitu pula kami, tetapi kami berjuang untuk Scudetto dan kami berada di jalur yang benar," kata Sanchez kepada Sky Sport Italia.

"Kami merasakan atmosfer yang positif. Kami harus fokus pada diri kami sendiri, tetap di jalur kami dan mengurus ini. Sejak kami kalah di Final Liga Europa, tim telah berkembang pesat. Kami mengambil langkah ke depan yang kami butuhkan. tim pemenang. "

Antonio Conte kemarin mengatakan bahwa Alexis Sanchez telah dalam kondisi terbaiknya sejak dia tiba di Inter.

“Saya pemain dengan banyak pengalaman, pelatih percaya pada saya dan saya senang. Saya selalu ingin bermain dan menjadi 100 persen.

“Saya merasa seperti singa yang dikurung dan semakin sering saya bermain, semakin baik perasaan saya, itu selalu terjadi sejak saya mulai bermain sepak bola.

“Saya suka olahraga ini, saya suka bermain, dan semakin banyak saya bermain, semakin baik perasaan saya. Kita semua telah berkorban, bekerja keras, menonton video, belajar, berlatih, dan setiap hari belajar sesuatu yang baru. "

Kiriman Alexis Sanchez: Aku Seperti Singa yang Dikurung muncul pertama kali pada Sport.

Baca:  Real Madrid Akan Lakukan Perekrutan Besar?