Amad Diallo Mengaku Hampir Bergabung Dengan Parma

Amad Diallo mengaku hampir bergabung dengan Parma

Amad Diallo mengaku hampir bergabung dengan Parma

Gelandang Manchester United Amad Diallo mengungkapkan dia hampir bergabung dengan Parma musim panas lalu

Sekilas tentang Olahraga – Gelandang Manchester United Amad Diallo mengungkapkan dia hampir bergabung dengan Parma musim panas lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu dibawa ke Old Trafford dari Atalanta, meski ia tidak bergabung dengan United hingga Januari.

Pakar transfer Fabrizio Romano menceritakan kisah ini secara singkat di halaman Twitter-nya dan berkata: “Saya masih ingat hari ini, 5 Oktober. Amad Diallo tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Parma dengan status pinjaman, kemudian Manchester United muncul dan menandatanganinya dengan kontrak permanen.

Amad berdengung seperti anak kecil: & # 39; Man Utd, I & # 39; m dream… & # 39 ;. Perjalanannya baru saja dimulai. "

Tahun lalu, direktur olahraga Parma Alessandro Lucarelli berbicara tentang saga tersebut dan menyatakan kekecewaannya atas kegagalan kesepakatan untuk Amad.

"Kami bekerja sesuai dengan perintah klub baru, kami mencoba membeli banyak pemain muda yang dapat membantu kami," kata Lucarelli kepada Sky Italia.

"Kami sudah memiliki skuad yang terbukti, yang diperkuat oleh banyak pemain muda yang menarik. Anda harus bertanya kepada Atalanta tentang Amad, kami sudah sepakat dan kemudian negosiasi dengan Manchester United dimulai dan mereka menjualnya."

Postingan Amad Diallo yang mengaku hampir bergabung dengan Parma muncul pertama kali pada Sports.

Baca:  Giuntoli : Tidak Ada Masalah Dengan Gattuso