Baru Setahun Bergabung, Timo Werner Sudah Bersiap Angkat Kaki dari Chelsea

Baru Setahun Bergabung, Timo Werner Sudah Bersiap Angkat Kaki dari Chelsea

Bola Gila – Timo Werner baru bergabung dengan Chelsea musim panas lalu dari RB Leipzig dengan harga Rp. 901 miliar, tetapi dia telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya sejak pindah ke Liga Premier.

Sekarang pejabat Chelsea dilaporkan berpikir bahwa Timo Werner bisa meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini secara sensasional, hanya 12 bulan setelah kepindahannya dari RB Leipzig, menurut laporan dari Football Insider.

Penyerang internasional Jerman adalah properti panas selama musim panas 2020 setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia di Bundesliga, mencetak 34 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi, termasuk 28 gol dalam 34 pertandingan di Bundesliga.

Nya relatif murah Rp. Klausul pelepasan 901 miliar telah menarik sejumlah klub tertarik untuk mengontraknya, dengan Liverpool menjadi kandidat kuat untuk tanda tangannya, tetapi keengganan klub Merseyside untuk membayar tagihannya mendorong Chelsea untuk bergerak cepat untuk membajaknya ke Stamford Bridge.

Dengan The Blues Juga menghabiskan banyak uang untuk kedatangan bintang terkenal lainnya seperti Hakim Ziyech, Kai Havertz, dan Ben Chillwell yang menghabiskan total anggaran sebesar Rp 4,3 Triliun, ada ekspektasi tinggi tentang apa yang bisa mereka raih musim ini.

Ada kepercayaan yang sangat tinggi bahwa Timo Werner akan sukses di Stamford Bridge, tetapi itu terbukti menjadi musim debut yang sulit di Inggris, dengan dia hanya mencetak lima gol dalam 27 penampilan Liga Premier untuk Chelsea musim ini.

Sekarang laporan dari Football Insider Klaim pejabat klub yakin Timo Werner tidak akan menghormati kontraknya hingga 2025 dan klub melihat striker berusia 25 tahun itu tidak berada di klub selama lebih dari dua tahun.

Baca:  Tak Diperkuat Pemain Inti, Paris Saint Germain Takluk dari Tim Promosi

Dan laporan itu selanjutnya menunjukkan bahwa striker itu memiliki 35 caps bersama Der Panzer bahkan mungkin mendorong Anda untuk pergi musim panas ini dan kembali ke Jerman.

Sementara itu, Timo Werner baru-baru ini mendapat teriakan keras dari manajernya Thomas Tuchel karena tidak disiplin dengan posisi bermainnya saat menang atas Everton, saat mantan bos PSG itu meneriakinya, “Timo, sudah berapa lama kamu di kiri? Anda sedang bermain di sebelah kanan! 15 menit terakhir Anda hanya di sebelah kiri! Tidakkah kau mengerti?"