Bhayangkara FC Akan Lakukan Ini untuk Serdy

Bhayangkara FC Akan Lakukan Ini untuk Serdy

DBasia.news – Bhayangkara FC menyampaikan permintaan maaf atas pelanggaran disiplin atau disiplin yang dilakukan oleh pemain Serdy Ephyfano di Timnas U-19/20 Indonesia.

Akibat tindakan disipliner tersebut, Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian dipulangkan dari Timnas U-19 Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan. Keduanya dinilai melakukan pelanggaran berat.

Pelanggaran dimaksud adalah tidak ikut penimbangan pagi hari. Mereka juga terlambat untuk latihan Senin pagi. Belakangan diketahui bahwa mereka berdua kembali ke hotel pada larut malam, pada pukul 3 pagi.

“Kami mohon maaf atas pelanggaran yang telah dilakukan Serdy. Saya mewakili manajemen Bhayangkara. Tentu saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi karena kami ingin Serdy menjadi punggawa timnas yang kuat di posisinya,” ujar COO Bhayangkara FC. , Kombes Pol. Sumardji di situs klub.

Bagi Serdy, tindakan disiplin yang berujung pada penghapusan tersebut merupakan yang kedua kalinya. Dia juga dipulangkan dari kamp pelatihan pada Agustus atau sebelum berangkat ke Kroasia karena bangun terlambat.

Hal ini pula yang mendorong Bhayangkara FC mempersiapkan langkah demi langkah perubahan bagi Serdy Ephyfano.

“Saya akan berusaha untuk membuatnya lebih baik dan lebih baik secara mental, agar suatu saat dia bisa menjadi pesepakbola yang memiliki kualitas dan mental yang baik. Mohon doanya dan dukungdia, "Sumardji menjelaskan.

Postingan Bhayangkara FC Akan Melakukan Ini untuk Serdy muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Bek Timnas Brasil Percaya Thiago Silva Akan Bermain Bagus Di Chelsea