Bruno Fernandes Adalah Alasan Portugal vs Azerbaijan Digelar di Kandang Juventus di Allianz Stadium Turin

Bruno Fernandes Adalah Alasan Portugal vs Azerbaijan Digelar di Kandang Juventus di Allianz Stadium Turin

Bola Gila – Demi kepentingan nasional, PSSI Portugal memindahkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Kamis 25 Maret 2021 melawan Azerbaijan dari Estadio Jose Alvalede di Lisbon ke Stadion Allianz di Turin, kandang dari Juventus. Inilah alasan sebenarnya.

Kebutuhan Portugal untuk mendatangkan pemain Premier League, seperti Bruno Fernandes dari Manchester United, ke dalam skuadnya menghadapi tantangan berat dari klub sepak bola pemilik para pemain tersebut. Hal ini tidak lepas dari kenyataan bahwa Portugal berada di negara zona merah di mata pemerintah Inggris dalam situasi krisis kesehatan saat ini.

Jika Portugal tetap ngotot pada laga kualifikasi perdananya melawan Azerbaijan yang akan digelar di Lisbon, maka pemain Selecao yang bermain di Premier League dipastikan absen karena dilarang hengkang oleh klub masing-masing. Tidak hanya Bruno Fernandes dari Manchester United, tetapi juga Bernardo Silva dan Ruben Dias dari Manchester City, serta "klub mayoritas Portugis" Wolverhampton Wanderers.

Setiap dari mereka yang kembali dari negara tersebut diwajibkan oleh pemerintah Boris Johnson untuk menjalani karantina selama 10 hari yang dapat mengganggu jadwal pertandingan tim Liga Inggris tersebut. Apalagi, mereka sudah memasuki sepertiga akhir musim, dengan sejumlah tim yang memperebutkan tempat Liga Champions.

Baca juga:
Bruno Fernandes jadi alasan Portugal vs Azerbaijan digelar di Juventus & # 39; kandang di Allianz Stadium di Turin
Lihat gol bek Juventus tadi malam, batal karena tak ada teknologi garis gawang atau VAR
Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Turki Mengejutkan Belanda dengan Empat Gol!

Gara-gara hal tersebut, PSSI Portugal lantas memindahkan pertandingan ke Juventus '. pulang di Turin, dalam rangka mendapatkan restu dari pemilik klub sepak bola Bruno Fernandes, Bernardo Silva dan Ruben Dias. Mereka bisa langsung berlatih dan bermain sepak bola begitu kembali ke Liga Inggris, dan hanya dilarang melakukan aktivitas di luar sepak bola, seperti berbelanja di supermarket.

Baca:  Bruno Fernandes Minta Pemain Manchester United untuk Lebih Tajam di Depan Gawang

Selain nama-nama di atas, ada juga nama lain seperti Ruben Neves, Pedro Neto dan Rui Patricio dari Wolves, kemudian Diogo Jota dari Liverpool. Semuanya tidak akan diizinkan pergi jika kualifikasi Piala Dunia ini akan dimainkan di Lisbon, Portugal.