Eks Real Madrid Dinyatakan Bangkrut Oleh Pengadilan Setempat

Eks Real Madrid Dinyatakan Bangkrut Oleh Pengadilan Setempat

DBasia.news – Mantan pemain Real Madrid, Royston Drenthe dinyatakan pailit oleh pengadilan. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku tak peduli.

Drenthe adalah salah satu talenta yang ditunggu-tunggu oleh perkembangannya di Real Madrid. Ia didatangkan Los Blancos dari Feyenoord pada 2007 seharga 14 juta euro.

Namun dalam prosesnya, pemain yang beroperasi sebagai bek atau sayap kiri ini kalah bersaing dibandingkan Marcelo yang berkembang pesat. Drenthe hanya bertahan tiga musim di Madrid, membuat 65 penampilan dengan empat gol dan lima assist.

Sejak itu karirnya meredup dan pindah klub. Mulai dari memperkuat Hercules, Everton, Alania, Reading, Sheffield Wednesday, Kayseri Erciyesspor, Baniyas, Sparta Rotterdam, hingga Kozakken Boys di divisi tiga Liga Belanda.

Nah, Marca melaporkan bahwa Royston Drenthe dinyatakan pailit oleh Pengadilan Negeri Zeeland-West Brabant pada 1 Desember lalu.

“Saya tidak tahu detailnya, dan saya tidak tahu persis apa yang sedang terjadi. Tapi jika ini benar seperti yang saya pikirkan, maka ini tidak penting, ”kata Drenthe kepada Voelbalzone seperti dilansir Marca.

Untuk saat ini, kondisi keuangan Drenthe akan terus dipantau. Selain itu, seseorang juga akan ditugaskan untuk mengontrol aset eks pemain Real Madrid tersebut.

Postingan Eks Real Madrid yang dinyatakan bangkrut oleh pengadilan setempat muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Buat Blunder Lawan Leeds, Van Dijk Disebut Terlalu Arogan