Gelandang Bintangnya Tidak Cedera Parah, Roma Bernafas Lega

Gelandang Bintangnya Tidak Cedera Parah, Roma Bernafas Lega

Bola Gila – AS Roma akhirnya bisa bernapas lega setelah mengetahui kabar gelandang andalan mereka, Lorenzo Pellegrini, tidak mengalami cedera serius, meski saat ini tengah menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Tak jarang terganggu masalah cedera di awal musim ini, AS Roma sempat mengkhawatirkan apa yang menimpa bintang lini tengah mereka, Lorenzo Pellegrini. Pemain itu dikhawatirkan mengalami cedera serius pada engkelnya setelah menerima pelanggaran yang cukup keras pada pertandingan terakhir klub melawan Sassuolo di Serie A pekan lalu.

Pelanggaran yang diderita Pellegrini memang terbilang cukup serius mengingat sang pemain harus diganti pada laga tersebut setelah mengalami cedera. Engkel dari sang pemain sendiri disebut-sebut mengalami pembengkakan usai pertandingan melawan Sassuolo.

Beruntung bagi Roma karena berdasarkan laporan dari Il Corriere dello Sport, setelah melalui pemeriksaan kesehatan lanjutan ternyata kondisi sang pemain tidak separah yang diharapkan. Tim dokter mengungkapkan, tidak ada komplikasi cedera yang dialami Pellegrini karena pelanggaran yang dialaminya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Gelandang Bintang Tak Cedera Serius, Roma Bernapas Lega
Empat Kisah Sedih yang Bisa Terjadi di Liga Champions Malam Ini
Sudah Lolos, Milan Masih Mengincar Kemenangan atas Sparta Praha
Shakhtar melihat Lukaku sebagai ancaman utama Inter

Namun, meski cederanya tidak terlalu parah, Pellegrini hanya bisa melakukan senam individu karena pergelangan kakinya masih sakit. Itu sebabnya sang pemain dipastikan absen di laga Europa League tengah pekan nanti saat Roma akan bertanding dengan CSKA Sofia.

Setelah mengamankan satu tempat di babak 32 besar, Roma dipastikan tidak akan memaksa salah satu punggawa utama mereka bermain sejak menit awal. Bahkan untuk Pellegrini sendiri, ia masih harus menunggu keputusan dari sang pelatih apakah ia akan bisa memperkuat timnya dalam laga lanjutan Serie A melawan Bologna di akhir pekan nanti.

Baca:  FA Akui Tidak Ada Unsur Kesengajaan Dalam Postingan Rasisme Edinson Cavani

Tentunya, harapan Fonseca dan penggemarnya adalah agar Pellegrini bisa kembali ke lapangan hijau secepatnya. Namun untuk kepentingan tim, hal terpenting tentu saja hanya kembali memainkan gelandang ketika dia sudah pulih sepenuhnya dan siap bermain.

Peran Pellegrini bisa dibilang penting bagi Roma di era kepelatihan Fonseca. Kemampuan sang gelandang untuk memainkan lebih dari satu posisi di lini tengah juga menjadi aset berharga bagi timnya.