Hasil Liga Inggris: Pertama Kali Dalam 99 Tahun, Chelsea vs Man United Usai 0-0 Dua Kali!

Hasil Liga Inggris: Pertama Kali Dalam 99 Tahun, Chelsea vs Man United Usai 0-0 Dua Kali!

Gilabola.com – Untuk pertama kalinya dalam 99 tahun, dua hasil Liga Premier dalam satu musim untuk pertandingan Chelsea vs Manchester United berakhir dengan skor 0-0. Hasil ini tidak adil bagi The Blues yang tampil lebih baik dari skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Chelsea adalah tim yang lebih baik dari Manchester United pada pertandingan Premier League pada Minggu malam (28/2) dengan dominasi bola lebih banyak (56:44), lebih banyak percobaan gol (8: 5), lebih banyak melakukan tembakan tepat sasaran. (2: 1), tetapi gagal mencetak satu gol pun.

Peluang terbaik skuad Thomas Tuchel datang pada menit ke-48 saat Ben Chilwell berhasil menusuk dari sayap kiri hingga garis finis sebelum melepaskan umpan yang disambar Hakim Ziyech. Serangan David De Gea diblok oleh David De Gea dengan Reece James, pemain pengganti yang masuk di awal babak kedua untuk menggantikan Callum Hudson-Odoi yang cedera, menyambar bola liar. Namun hal itu masih bisa diselamatkan dengan pelukan David De Gea.

Peluang terbaik kedua pertandingan semalam di Stamford Bridge datang pada menit ke-37 saat Antonio Ruediger mengirim umpan silang ke kanan ke arah Hudson-Odoi, yang melempar bola ke gawang dan ada Olivier Giroud yang menyundul bola. membanting tubuhnya. Gagal. Lingkaran meleset dan hanya membentur tiang gawang.

Berita terbaru:
Hasil Liga Inggris: Pertama Kali Dalam 99 Tahun, Chelsea vs Man United Setelah Dua Kali 0-0!
Chelsea dominan atas Man United tetapi Setan Merah harus mendapat penalti di menit ke-15
Lineup Thomas Tuchel di laga melawan Man Utd membuat fans Chelsea heboh
Hasil Liga Italia: Lukaku Bertahan 33 Detik, Tapi Belum Berhasil Mengalahkan Gusur Ronaldo Dari Top Skor

Chelsea dan Manchester United dalam pertemuan pertama mereka musim ini di Liga Inggris, 24 Oktober 2020, juga berakhir dengan skor kacamata. Terakhir kali hal seperti ini terjadi pada tahun 1921-1922 atau 99 tahun yang lalu. Saat itu, dua pertemuan dengan The Blues dan Setan Merah berakhir 0-0.

Baca:  Edinson Cavani Merapat ke Manchester United

Di antara kedua manajer tersebut, Tuchel menjadi yang pertama mencoba menyelamatkan timnya dengan memasukkan Christian Pulisic dan Timo Werner, masing-masing pada menit 66 dan 78, sebelum Solskjaer menyusul dengan menarik Greenwood untuk digantikan oleh Anthony Martial. Namun tidak ada perubahan skor hingga menit ke-90.

Striker Jerman itu kemudian mencoba membuktikan sesuatu hanya dalam beberapa menit masuk, namun tendangan Werner hanya mengarah tepat ke arah David De Gea. Memasuki menit ke-86, anak-anak Tuchel maju ke depan untuk mencari gol kemenangan, cuma satu.

Tidak ada gol! Hasil Liga Inggris Chelsea vs Manchester United pada Minggu malam (28/2) berakhir dengan skor 0-0. Dengan hasil ini, Thomas Tuchel tidak terkalahkan sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala pada 26 Januari 2021. Tiga hasil imbang dan enam kemenangan di semua kompetisi untuk manajer Jerman itu.