Hasil Liga Inggris: Serigala Gagal Menerkam Setan Merah, Cuma Imbang 1-1 di Burnley

Hasil Liga Inggris: Serigala Gagal Menerkam Setan Merah, Cuma Imbang 1-1 di Burnley

Gilabola.com – Burnley yang mengalahkan Liverpool beberapa pekan lalu menggagalkan upaya Leicester City menggusur Manchester United dari peringkat dua Liga Inggris setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada Kamis pagi (4/3).

Kedua gol datang di babak pertama dengan pemain Ceko Matej Vydra mencetak gol yang membuat Burnley unggul pada menit keempat sebelum dimentahkan oleh striker Nigeria Kelechi Iheanacho pada menit ke-34. Merah. Skuat Ole Gunnar Solskjaer masih mengamankan posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan selisih gol. Kemenangan seharusnya membawa The Foxes menjauh dari Setan Merah dengan 2 poin.

Pertandingan berjalan tidak seimbang dengan Brendan Rodgers & # 39; skuad mengontrol lingkaran hingga 70 persen selama babak pertama, memiliki lima peluang gol dan tiga tembakan hanya tepat sasaran. Sebaliknya, tim asuhan Sean Dyche memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol (6) dan lima tembakan tepat sasaran.

Strategi berubah di paruh kedua permainan di Turf Moor dengan tim tamu mengurangi tekanan dan tempo permainan untuk mencoba memancing tuan rumah melakukan kesalahan. The Foxes mendapat 10 peluang emas selama babak kedua dengan hanya satu tembakan tepat sasaran, dibandingkan dengan enam percobaan serangan dan dua serangan tepat sasaran.

Berita terbaru:
Hasil Liga Inggris: Serigala Gagal Meninju Setan Merah, Hanya Seri 1-1 di Burnley
Hasil Liga Italia: Napoli Gagal Menang di Sassuolo Dengan Penalti Kedua Terakhir
Inter masih diminta Conte untuk lebih tajam
Terkena Covid-19, Kean terancam absen memperkuat PSG menghadapi Barcelona

Kemenangan seharusnya melambungkan Leicester City ke posisi kedua klasemen Liga Premier melawan tim urutan ke-15 ini tetapi kegagalan untuk memenangkan tiga poin membuat Wolves di tempat ketiga dalam tabel dengan 50 poin, sama dengan Manchester United, tetapi kalah selisih gol. .

Baca:  Target Pribadi Bruno Fernandes untuk Manchester United Pada Liga Europa 2020-2021