Hasil Liga Italia: Menang Telak, Milan Kubur Crotone di Dasar Klasemen

Hasil Liga Italia: Menang Telak, Milan Kubur Crotone di Dasar Klasemen

Gilabola.com – Hasil pertandingan AC Milan vs Crotone ditutup dengan skor 4-0, dan membuat tim tamu semakin tenggelam ke dasar klasemen.

Namun, Milan sempat kesulitan menghadapi Crotone yang tengah berusaha meninggalkan zona merah. Gol pembuka diciptakan pada menit ke-30 oleh Zlatan Ibrahimovic. Pemain Swedia inilah yang mencetak gol kedua pada menit ke-64.

Tak puas berhasil membuat Crotone tertinggal 2-0, Ante Rebic pun menambah dua gol lagi, masing-masing dalam 69 dan 70 menit.

Kemenangan inipun membuat Milan kokoh di posisi teratas dengan koleksi 49 poin – meski hanya unggul dua poin di atas Inter. Sedangkan Crotone, tenggelam di posisi caretaker hanya dengan 12 poin.

Hasil Pertandingan

Ronde pertama

Milan berhasil menekan lawan sejak kickoff. Sayangnya gol Davide Calabria yang tercipta saat pertandingan baru berjalan lima menit dianulir wasit, karena Zlatan Ibrahimovic yang merupakan pemasok bola berada dalam posisi offside.

DIHILANGKAN !! Crotone berhasil mengancam empat menit kemudian. Namun Donnarumma berhasil menggagalkan Adam Ounas & # 39; tembakan ke gawang Milan.

Begitu pula ketika Samuel Di Carmine mencoba mengincar tandukannya ke gawang Milan, upaya ini tak membuahkan hasil.

Tepat di menit ke-20 Milan justru mendapat peluang tendangan bebas yang seharusnya membuat skuad Stefano Piolo unggul atas Crotone yang saat ini duduk di posisi caretaker. Namun, tembakan Ibrahimovic berhasil diblok oleh pagar pemain lawan.

Baca:  Milan Ramaikan Perburuan Gelandang Inter

GOOLL !! Tepat 10 menit kemudian, tepatnya 30 menit, Ibra akhirnya mencetak gol dan membawa Milan unggul 1-0, setelah satu-satunya permainan Rafael Leao yang menghasilkan gol ke gawang Crotone.

Para pemain Crotone pun berusaha mengejar ketertinggalan mereka, dan berhasil unggul dalam penguasaan bola, hingga 53 persen. Namun, upaya serangan mereka juga gagal membuahkan gol.

Putaran kedua

Lima menit pertama babak kedua, Milan kembali mendapat peluang bagus untuk mencetak gol. Namun bek Crotone Koffi Djidji berhasil menggagalkannya dengan tekel yang bagus.

Upaya Milan akhirnya membuahkan hasil di menit 64, meski tuan rumah tertinggal dalam penguasaan bola. Sontekan Ibrahimovic berhasil mengirimkan umpan Theo Hernandez untuk mencetak gol kedua di pertandingan ini. GOLL !!

Tertinggal dua gol, pemain Crotone terus meninggalkan permainannya. Namun, upaya mereka tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Alih-alih mengejar mereka, Crotone malah kandas dengan rentetan gol Milan di 20 menit terakhir.

GOOL !! Sundulan Ante Rebic mengubah sepak pojok Hakan Calhanoglu menjadi gol dan menambah keunggulan Milan menjadi 3-0 pada menit ke-69.

Semenit kemudian, Rebic kembali mencetak gol, dan Calhanoglu kembali menjadi pemasok bola, 4-0 untuk Milan !! GOLL !!

Tak ada satupun usaha Crotone yang membuahkan hasil hingga menit-menit akhir pertandingan. Skuat Giovanni Stroppa sepertinya harus bersiap kembali ke Serie B musim depan.

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Soualiho Meite; Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz; Sebastiano Luperto, Vladimir Golemic, Koffi Djidji; Pedro Pereira, Niccolo Zanellato, Ahmad Benali, Milos Vulic, Andrea Rispoli; Samuel Di Carmine, Adam Ounas.