Jadon Sancho Kemahalan, Man United Bidik Bintang Muda Leicester

Jadon Sancho Kemahalan, Man United Bidik Bintang Muda Leicester

Bola Gila – Manchester United terus mencari opsi alternatif untuk Jadon Sancho yang di luar jangkauan karena dua triliun rupiah yang dibanderol oleh Borussia Dortmund untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Kini sebagai gantinya, Manchester United mengincar bintang muda menjanjikan Leicester City, Harvey Barnes, yang tampil impresif dan diminati klub-klub papan atas sejak musim 2019/2020.

Pada musim sebelumnya, penyerang serba bisa itu telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist di berbagai kompetisi untuk The Foxes saat ia mulai secara teratur masuk ke Brendan Rodgers & # 39; line-up utama di usia yang sangat muda.

Sementara musim ini, Harvey Barnes terus menunjukkan performa yang mengesankan, mengemas lima gol dan satu assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi, dan penampilannya telah mengesankan pengintai Setan Merah dengan penampilannya dan telah mengawasinya dengan cermat.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Jadon Sancho Terlalu Mahal, Man United Incar Bintang Muda Leicester
Kekhawatiran Aguero, Pep Guardiola Tetap Percaya Diri
Prediksi Cadiz vs Barcelona, ​​Peluang Terbaik Pepet Blaugrana Real Madrid
Juventus vs Torino mewakili pertempuran kaum borjuasi dan kaum miskin di Turin

Laporan dari SunSport Disebutkan, manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengagumi bakat pemain berusia 22 tahun itu, dan terus mencermati perkembangannya di King Power Stadium untuk menjadi opsi alternatif bagi Jadon Sancho.

Pelatih Norwegia masih menargetkan mantan pemain sayap Manchester City itu sebagai target utamanya musim panas lalu, tetapi raksasa Jerman itu tidak mau mundur dari angka dua triliun itu, meski permintaan pasar turun karena situasi keuangan yang sulit di tengah pandemi.

Harvey Barnes memiliki label harga yang lebih terjangkau dengan Leicester Cty hanya mengenakan biaya 1,1 miliar, tetapi akan menolak pendekatan apa pun untuk salah satu pemain kunci mereka di tengah musim atau di musim dingin Januari.

Baca:  Scholes, Ferdinand : Man United Terlalu Bergantung Pada Bruno

Perkembangan winger berusia 22 tahun itu di King Power Stadium bahkan membawanya untuk melakukan debutnya di Inggris pada bulan Oktober dalam kemenangan 3-0 Gareth Southgate atas Wales.