Joan Laporta Harus Membuat Keputusan Tentang Mingueza, Ilaix

Joan Laporta Harus Membuat Keputusan Tentang Mingueza, Ilaix

Joan Laporta Harus Membuat Keputusan Tentang Mingueza, Ilaix

Presiden baru Barcelona, ​​Joan Laporta, menghadapi keputusan besar atas sederet pelatih papan atas Ronald Koeman.

Sekilas tentang Olahraga – Presiden baru Barcelona, ​​Joan Laporta, menghadapi keputusan besar atas sederet pelatih papan atas Ronald Koeman.

Laporta terpilih sebagai presiden baru Barcelona dan setelah menyusun dewan baru klub, tim direkturnya harus berurusan dengan kontrak dari beberapa pemain muda yang luar biasa.

Kesepakatan Oscar Mingueza akan berakhir pada Juni, tetapi Blaugrana memiliki opsi untuk memperpanjangnya secara sepihak selama dua tahun lagi, lapor Marca.

BACA JUGA: Andrea Agnelli Berharap Ada Perubahan Besar Dalam Sepak Bola

Jika Barcelona mencetuskan klausul tersebut, maka gaji sang bek akan bertambah dan ia akan dianggap sebagai pemain tim utama musim depan.

The Catalans juga bisa meminjamkannya pada 2021/22, tetapi mereka harus mencapai kesepakatan dengan Mingueza sebelum 30 Mei.

Kasus Ilaix Moriba juga tidak akan mudah, karena kontraknya akan berjalan hingga musim panas mendatang, tetapi dia telah menerima beberapa tawaran, dengan agen yang sama dengan Gareth Bale.

Faktanya, perwakilan Moriba mendapat komisi lebih dari 2,5 juta euro saat pemain muda itu memperbarui kontraknya terakhir kali.

Postingan Joan Laporta Harus Membuat Keputusan Tentang Mingueza, Ilaix muncul pertama kali di Sports.

Baca:  Joan Jordan : Saya Tidak Berkeinginan Keluar Dari Sevilla