Jorginho : Kami Tidak Memenuhi Standar

Jorginho: Kami Tidak Memenuhi Standar

Jorginho: Kami Tidak Memenuhi Standar

Gelandang Chelsea Jorginho mengaku gagal memenuhi standar hasil imbang 0-0 semalam melawan Brighton.

Sekilas tentang Olahraga – Gelandang Chelsea Jorginho mengaku gagal memenuhi standar hasil imbang 0-0 semalam melawan Brighton.

Pemain internasional Italia, yang mengenakan ban kapten dengan Cesar Azpilicueta di bangku cadangan, dengan cepat memuji penampilan lawan kami, tetapi juga menegaskan bahwa kami harus berbuat lebih banyak untuk menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Wenger: Saya Tak Kaget Tak Bertahan Lama

"Ini sulit karena Brighton melakukannya dengan sangat baik, bertahan dengan sangat baik, menekan dengan sangat baik," kata Jorginho. “Jadi kami tidak menciptakan banyak peluang yang biasa kami lakukan dan kemudian kami menderita.

“Ketika Anda tidak dapat menciptakan banyak peluang, dalam beberapa situasi Anda dapat membuat peluang besar, Anda harus kelaparan dan menciptakan peluang besar untuk mencetak gol. Sejujurnya, kami tidak melakukannya, kami melewatkannya, dan ketika Anda tidak bisa mencetak gol dan Anda tidak bisa menang. "

Namun, ini adalah clean sheet lain untuk nama kami, dan yang kedua minggu ini untuk kiper Kepa Arrizabalaga, yang mempertahankan tempatnya di antara tiang setelah kemenangan 1-0 kami atas Manchester City di semifinal Piala FA.

"Saya senang untuknya. Dia bekerja keras, sama seperti seluruh tim. Kami semua bekerja keras di lapangan dan bertahan dengan baik. Kami harus terus bekerja seperti itu dan berusaha untuk lebih baik dalam menguasai bola."

Pos Jorginho: Kami Tidak Memenuhi Standar muncul pertama kali dalam Sekilas Olahraga.

Baca:  Legenda Manchester United Ini Tidak Terkesan Dengan Telles