Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Harusnya Dikartu Merah Karena Sikut Serge Aurier

Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Harusnya Dikartu Merah Karena Sikut Serge Aurier

Gila Bola – Benar-benar ada banyak sekali perdebatan usai pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United pada Minggu (11/4) tadi malam WIB dan kali ini pelanggaran Paul Pogba pada Serge Aurier yang disorot.

Jose Mourinho mengklaim Paul Pogba seharusnya dikeluarkan dari lapangan dengan kartu merah saat Manchester United menang 3-1 melawan Tottenham Hotspur tadi malam karena gelandang Prancis itu terlihat menyikut bek tuan rumah, Serge Aurier.

Laga lanjutan Premier League diwarnai oleh kontroversi ketika striker Setan Merah Edinson Cavani harus melihat golnya dianulir VAR di babak pertama karena pelanggaran terhadap Son Heung-min oleh Scott McTominay dalam proses terciptanya gol tersebut.

Tapi sebelum kejadian kotroversi itu, Paul Pogba terlebih dulu menghindari hukuman di awal pertandingan ketika dia mencoba untuk menjegal Serge Aurier dan kemudian lengannya mengenai wajah bek kanan berusia 28 tahun tersebut.

Kejadian ini rupanya menarik perhatian dari manajer Spurs, Jose Mourinho, yang kemudian mengklaim bahwa gelandang internasional Prancis itu layak dikeluarkan dari lapangan atas sikutan lengannya pada wajah Serge Aurier.

“Kami bermain melawan tim yang bagus, banyak pemain kuat di lini tengah. Kami memiliki kesempatan bagus untuk mencetak gol kedua. Kami memiliki peluang yang hanya membentur tiang dan dominan dalam periode itu,” katanya kepada Sky Sports.

“Pendapat saya adalah ini permainan yang bagus. Pendapat saya adalah kami sama sekali tidak pantas mendapatkan hasil ini. Kami tidak beruntung karena mungkin Paul Pogba harus mendapat kartu merah karena menyikut Serge Aurier.”

Baca:  Giorgio Chiellini Nilai Harusnya Juventus Bisa Lebih Cepat Habisi Sampdoria

Sementara itu, Spurs yang sempat membuka skor melalui Son Heung-Min akhirnya harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan usai United comeback di babak kedua dan membalas dengan tiga gol beruntun melalui Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

sumber: Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Harusnya Dikartu Merah Karena Sikut Serge Aurier