Lagi Miskin Karena Covid, Kini CEO Dortmund Akui Siap Jual Target Utama Man Utd

Lagi Miskin Karena Covid, Kini CEO Dortmund Akui Siap Jual Target Utama Man Utd

Gilabola.com – Borussia Dortmund mungkin terpaksa menjual pemain penting mereka musim panas ini untuk menghindari krisis keuangan yang berkelanjutan, dan nama Jadon Sancho adalah pemain yang paling mungkin dijual di tengah minat yang kuat dari Manchester United.

Borussia Dortmund mulai melunakkan sikap mereka dalam menjual Jadon Sancho menyusul komentar eksplosif terbaru dari CEO Hans-Joachim Watzke, yang mengakui bahwa mereka tidak lagi mengesampingkan apa pun dalam hal transfer musim panas ini dengan pandemi virus corona yang masih mendatangkan malapetaka pada keuangan klub di seluruh dunia.

Pengakuannya dapat memberi Manchester United dorongan dalam mengejar pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu, yang selalu menjadi target transfer utama untuk Ole Gunnar Solskjaer selama dua bursa transfer musim panas sebelumnya, tetapi digagalkan oleh pemain Jerman yang mahal. klub yang menuntut Rp. 2 triliun untuk bintang mereka.

Pada akhirnya bos Norwegia itu mendatangkan pemain sayap baru setelah gagal mendatangkan mantan pemain akademi Manchester City, mendaratkan Amad Diallo dari Atalanta yang baru-baru ini mendapat kesempatan debut di tim utama, serta Facundo Pellestri yang didatangkan dari Penarol tetapi saat ini bersekolah di klub Spanyol Alaves. .

Namun, Manchester United diyakini siap membangkitkan minat pada Jadon Sancho jika target mereka tersedia dengan harga yang wajar dan terjangkau, meski Ole Gunnar Solskjaer juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan lagi bintang Dortmund dan mantan asuh Molde, Erling Haaland. .

Baca:  Hanya 10 Klub Mampu Beli Erling Haaland, Empat Di Antaranya Klub Premier League

"Di tengah pandemi, saya tidak lagi mengesampingkan apa pun," kata CEO BVB Hans-Joachim Watzke. Handelsblatt. “Di atas segalanya, ada keseimbangan finansial yang perlu kami pertimbangkan: bahwa kami memiliki tim yang kuat di lapangan dan secara ekonomi stabil pada saat yang sama. Meminjam bank hanya untuk menghindari menjual pemain tidak akan menjadi cara kami. "

Sementara itu, Borussia Dortmund mungkin juga memiliki godaan yang lebih berat pada musim panas mendatang ketika rival United, Manchester City dikabarkan siap untuk menggoda klub Bundesliga tersebut dengan Rp 2 triliun untuk Erling Haaland dan Giovanni Reyna di musim panas mendatang, yang tampaknya akan menjadi pertukaran. . transfer yang cukup sibuk untuk Die Borussen.