Lampard Beri Rasa Simpati untuk Kegagalan Tendangan Penalti Werner

Lampard Beri Rasa Simpati untuk Kegagalan Tendangan Penalti Werner

DBasia.news –Timo Werner belum juga bikin gol buat Chelsea walau dapat hadiah penalti. Sang manajer, Frank Lampard memberikan rasa simpati.

Timo Werner tampil penuh kala Chelsea menghadapi Luton Town di babak keempat Piala FA pada Minggu (24/1) malam WIB. The Blues menang 3-1 yang seluruh golnya diborong oleh sang striker, Tammy Abraham.

Timo Werner tidak tampil buruk-buruk amat. Pemain asal Jerman itu mampu bikin assist untuk gol pertama Tammy Abraham.

Pemain berusia 24 tahun itu pun punya peluang emas di menit ke-86. Dirinya mendapat hadiah penalti usai dilanggar Clark.

Timo Werner melepas tembakan keras, tapi arahnya masih terbaca kiper Luton Town, Simon Sluga dan ditepisnya dengan cemerlang. Werner gagal bikin gol, terlihat begitu frustrasi.

Tak ayal, pemain asal Jerman itu sudah 11 laga tanpa gol di Liga Inggris. Werner pasti sangat butuh suntikan kepercayaan diri.

Sang manajer Chelsea, Frank Lampard bersimpati kepada Timo Werner. Baginya, Werner cuma kurang beruntung.

“Werner gagal penalti, itu saja. Saya juga pernah mengalami hal serupa dan tahu betul rasanya,” terang Lampard seperti dilansir dari BBC.

“Secara keseluruhan, Werner bermain bagus. Pergerakannya membantu tim,” lanjutnya.

Frank Lampard menegaskan, dirinya akan terus bersabar menanti gol-gol lagi yang datang dari kaki Timo Werner. Lampard pun berujar, kalau rekan-rekan setim Chelsea juga sangat membantu Werner untuk mencetak gol.

“Itu adalah tugas saya dan rekan-rekan setim untuk membantunya. Semoga segera datang waktunya, melihat dia mencetak gol ke gawang lagi,” tutup Lampard.

Timo Werner sejauh ini baru mengemas sembilan gol dari 27 penampilannya untuk Chelsea di seluruh kompetisi.

The post Lampard Beri Rasa Simpati untuk Kegagalan Tendangan Penalti Werner appeared first on DBAsia News.

Baca:  Frank Lampard Belum Puas meski Chelsea Berhasil Kalahkan Morecambe