Leeds United Berminat Datangkan Dua Gelandang Milik Fiorentina

Leeds United Berminat Datangkan Dua Gelandang Milik Fiorentina

Bola Gila – Klub yang berpromosi di Premier League, Leeds United, disebut-sebut berminat memperkuat kualitas timnya pada Januari dengan berupaya mendatangkan dua punggawa Fiorentina, yakni Erick Pulgar dan Valentin Eysseric.

Mampu berlaga dengan cukup baik untuk sementara di Liga Inggris, Leeds United rupanya masih belum puas dengan pencapaian mereka jelang paruh pertama musim. Tim asuhan Marcelo Bielsa memang masih mengalami pasang surut dari segi hasil, namun setidaknya mampu bertengger di peringkat 12 klasemen dengan koleksi 23 poin.

Dengan persaingan yang masih panjang, apapun masih sangat mungkin terjadi, untuk semakin menambah kekuatan tim mereka, Leeds dikabarkan akan berusaha aktif di bursa transfer Januari ini. Menurut laporan II Corriere dello Sport, klub yang bermarkas di Elland Road itu saat ini tengah meminati dua gelandang milik Fiorentina, yakni Erick Pulgar dan Valentin Eysseric.

Pulgar yang berposisi sebagai gelandang bertahan dikenal sebagai seorang gelandang yang memiliki potensi bagus karena kelengkapan skill yang dimilikinya. Meski pelatih Cesare Prandelli sudah bermain cukup banyak di musim ini, namun peluang hengkang masih cukup terbuka mengingat La Viola juga tampak membutuhkan dana untuk memboyong targetnya di bursa transfer.

Berita Sepak Bola Terbaru
Leeds United tertarik mendatangkan dua gelandang milik Fiorentina
Solskjaer Sepakat Manchester United Akan Merilis Dua Pemain Bulan Ini
Jadwal Bola Malam Ini, Siaran TV Langsung Hari Ini
Pelatih Milan mengatakan timnya tidak lepas dari krisis pemain saat menghadapi Torino

Berusia 26 tahun, gelandang asal Chile itu dinilai punya cukup pengalaman untuk membantu memperkuat lini tengah Leeds hingga akhir musim. Diharapkan juga agar proses adaptasinya tidak terlalu sulit, karena tentunya pemain tidak akan mengalami kendala bahasa dengan Bielsa.

Baca:  Hakim Ziyech Disebut Perpaduan Eden Hazard dan Cesc Fabregas

Sedangkan untuk Eysseric, pemain belum memiliki banyak kesempatan untuk bermain. Makanya, kemungkinan besar dia akan meninggalkan Fiorentina, demi kesempatan bermain di klub lain, termasuk Leeds.

Sang pemain sendiri juga sudah memasuki usia yang matang, yakni 28 tahun, jadi mungkin saja ia akan bisa menambah opsi untuk Leeds baik di lini tengah maupun di depan. Belum jelas berapa biaya transfer yang diminta Fiorentina untuk kedua pemain tersebut, namun tim Bielsa tentu berharap tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.