Legenda Juventus Sebut Gaya Bermain Dybala Mirip Maradona

Legenda Juventus mengatakan gaya bermain Dybala mirip dengan Maradona

Legenda Juventus mengatakan gaya bermain Dybala mirip dengan Maradona

Michel Platini yang legendaris membuat klaim yang keterlaluan tentang bakat Paulo Dybala yang dikatakan memotivasi dirinya.

Sekilas tentang Olahraga – Mungkin Platini melakukannya untuk memotivasinya, tetapi Paulo Dybala tidak membutuhkan tekanan yang baru saja dia dapatkan dari legenda Juventus.

Menjelang pertandingan hari Minggu melawan Inter Milan, mantan presiden UEFA itu menawarkan wawancara kepada Gazzetta dello Sport dan berbicara tentang Paulo.

Selalu ada perbandingan yang membuat orang mempertanyakan segalanya, tapi yang ini di luar proporsi.

Membandingkan Dybala dengan beberapa pemain yang baru saja dilakukan Platini sangatlah keterlaluan.

Setidaknya kita tahu di mana orang Prancis itu berdiri dalam hal siapa yang dia anggap sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

BACA JUGA: Joan Laporta Optimis Bisa Bela Lionel Messi

Baginya, tidak ada yang bisa mencapai level Messi atau Cristiano Ronaldo. Setidaknya kita harus setuju dengan Platini.

Tetapi membandingkan Paulo dengan Maradona hanyalah sebuah kesalahan, terlepas dari apakah mantan bintang itu bermain melawan pemain Argentina itu beberapa kali.

“Saya sangat menyukai Paulo. Dia bagian dari kategori pemain seperti Maradona, [Omar] Sivori, Neymar… dia mungkin memiliki sedikit bakat yang lebih sedikit, tapi mari kita lihat, "kata Platini kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia bukan Ronaldo, dia bukan Messi dan dia bukan regista, dia seorang playmaker ofensif yang berposisi sebagai striker. Pemain Argentina itu sangat bagus di lapangan dan dia memiliki wajah yang segar.

"Dia tampil sebagai anak yang menyenangkan. Menarik bahwa dia telah menyamai saya untuk gol dan penampilan di Serie A. Angka adalah satu hal, tetapi kami adalah pemain yang berbeda.

“Saya selalu berusaha menghindari perbandingan, tetapi saya dapat mengatakan bahwa dia jelas lebih baik dari saya dalam satu hal: dia 40 tahun lebih muda! Dia juga lebih dari seorang striker daripada saya, dia adalah seorang penyerang.

Baca:  Belum Bisa Berbahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus

"Mereka bisa memainkannya di mana pun mereka mau, tapi dia tetap penyerang. Dia juga mencetak cukup banyak gol.

“Saya adalah seorang gelandang yang mencetak banyak gol, pemain tim yang mendorong orang lain, lebih dari Dybala. Bukan karena dia tidak melakukannya, tapi dia adalah seorang penyerang. Dia bukan Platini. Dia lebih… Maradona-esque. " tutup.

Legenda Juventus pasca menyebut gaya bermain Dybala mirip Maradona muncul pertama kali dalam sekejap Sports.