Liverpool Diprediksi Akan Hadapi Tantangan Berat

Liverpool Diprediksi Akan Hadapi Tantangan Berat

Gila Bola – Bek Liverpool, Virgil van Dijk meyakini kedepannya klubnya akan mendapatkan tantangan yang besar baik di liga domestik dan level Eropa.

Kembalinya The Reds ke level top sepak bola Inggris yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya membuahkan hasil pada bulan Juni. Saat itu, Jurgen Klopp berhasil mengantarkan gelar juara Liga Inggris usai mereka menunggu selama 30 tahun.

Liverpool sendiri berhasil mengalahkan rival utama mereka yakni Manchester City, tetapi sejak saat itu mereka berusaha dikalahkan oleh para pesaing lainnya seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal dan The Citizens. Sementara itu, beberapa pesaing gelar juga muncul di awal musim 2020/21 ini. Klub seperti Everton, Aston Villa, Leicester City, dan Leeds United berpotensi untuk menganggu dominasi klub top.

Teranyar, tim asuhan Jurgen Klopp secara mengejutkan kalah telak 7-2 saat melawan Aston Villa di Villa Park pada akhir pekan lalu. Kekalahan menyakitkan itu membuat Virgil van Dijk dan kolega langsung mendapatkan tekanan. Sedangkan di sisi lain, hasil itu membuat perlombaan gelar juara Liga Premier musim ini semakin seru dan menarik.

Berita Bola Terbaru:
Liverpool Diprediksi Akan Hadapi Tantangan Berat
Pindah ke Atletico Madrid, Lucas Torreira Bisa Sukses
Tuntutan Chelsea Tak Masuk Akal, Bayern Munchen Batal Boyong Hudson-Odoi
Kutukan Nomor 7 Manchester United Sebelum Edinson Cavani, Berlanjutkah?

Usai timnya kalah dari Aston Villa, Virgil van Dijk memprediksikan Liverpool akan menghadapi rintangan baru untuk melanjutkan tren positif mereka dalam meraih gelar juara.

Berbicara kepada BBC Sounds, bek tengah asal Belanda itu mengatakan untuk tetap mempertahankan berada di level top menurutnya hal yang paling sulit untuk dilakukan. Dia yakin tim-tim lain ingin melihat Liverpool tegelincir saat berhasil mencapai level teratas.

Baca:  Lucas Moura Posisinya Terancam di Tottenham Hotspur

Kendati demikian, Virgil van Dijk tetap ingin fokus memberikan segalanya sampai dirinya pensiun. Menurutnya, saat ini adalah momen di mana Liverpool akan menghadapi tantangan.

Usai jeda internasional, Si Merah akan menghadapi derby Merseyside melawan Everton pada 17 Oktober mendatang. Laga kedua tim akan berlangsung di Goodison Park.

Sementara Liverpool dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Menarik untuk di tunggu apakah mereka mampu mencuri poin di kandang The Tofffees atau tidak.

Sumber: Liverpool Diprediksi Akan Hadapi Tantangan Berat
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola