Moise Kean Moncer di PSG, Everton Dipanas-panasin

Moise Kean Moncer di PSG, Everton Dipanas-panasin

Bola Gila – Federico Balzaretti memuji PSG karena berhasil mendatangkan Moise Kean dari Everton dan menegaskan bahwa striker tersebut memiliki kualitas yang baik.

Striker muda tersebut meninggalkan Juventus pada 2019 dan melanjutkan karirnya di Liga Inggris dengan memperkuat Everton. Namun, sang pemain kesulitan menemukan performanya bersama The Toffees.

Alhasil, Moise Kean tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti untuk musim 2020/21 dan akhirnya dipinjamkan ke PSG dengan kontrak satu musim.

Meski kesulitan di Liga Inggris, Federico Balzaretti mengungkapkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu masih dihormati di Italia dan memuji Leonardo sebagai direktur olahraga PSG yang berhasil memanfaatkan situasinya di Goodison Park.

Berita terbaru:
Moise Kean Moncer di PSG, Everton Dipanaskan
Ancelotti dianggap sebagai pelatih kelas setelah menghancurkan Liverpool
Koeman Tak Puas Dengan Pemain Muda Barcelona
Courtois menuntut satu hal setelah Madrid membelot Valladolid

Berbicara dengan Harian Prancis Le Parisiens, Federico Balzaretti, yang pernah bermain untuk Juventus dan Fiorentina, mengatakan Moise Kean di Italia masih dipandang sebagai striker yang bagus.

Ia mengungkapkan bahwa pemain tersebut adalah salah satu pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Italia. Dia menjelaskan bahwa mulai dari level junior Kean memiliki rekor bagus dan dia menyebutkan bahwa dengan Nicolo Zaniolo hingga Federico Chisea bakat paling penting.

Menurut Federico Balzaretti, Moise Kean siap berkembang dengan sejumlah pemain berpengalaman seperti di PSG. Sementara itu, kepindahannya ke Everton mengalami kesulitan dan dia senang klub Prancis itu bisa memanfaatkan situasi tersebut.

Baca:  Tinggalkan Manchester United, Odion Ighalo Gabung Klub Arab Saudi

Baginya, Leonardo yang kini menjabat sebagai direktur olahraga PSG sudah melakukannya dengan baik. Sehingga dia pantas mendapatkan pujian.

Sebagai informasi, sejak tiba di PSG Moise Kean penampilan terus membaik dimana sejauh ini ia berhasil mencetak 14 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Everton dikabarkan tidak akan melepas sang pemain ke PSG pada musim panas ini. Pasalnya, Carlo Ancelotti ingin menjadikannya andalan di lini depan.

Jika Moise Kean bertahan, tentu dia akan bersaing dengan Dominic Calvert-Lewin dan Richalison untuk start di Everton.