Pique : Hasil Seri Sangat Menyakitkan

Kekesalan: Hasil Seri Sangat Menyakitkan

Kekesalan: Hasil Seri Sangat Menyakitkan

Barcelona harus menerima hasil imbang melawan Cadiz di Camp Nou, mereka gagal memanfaatkan kekalahan Atletico Madrid dari Levante.

Sekilas tentang Olahraga – Barcelona harus menerima hasil imbang melawan Cadiz di Camp Nou, mereka gagal memanfaatkan kekalahan Atletico Madrid dari Levante.

Barcelona gagal memanfaatkan keunggulan mereka, mereka sempat unggul 1-0 namun hasil akhirnya berakhir imbang 1-1.

Real Madrid menang semalam di Real Valladolid dengan hanya tiga poin di belakang tetangga kota mereka, yang berarti Barcelona bisa tiga poin di belakang Los Blancos jika mereka menang. Sevilla kini bisa menyalip Barcelona saat mereka menghadapi Osasuna besok.

BACA JUGA: PSG Ajukan Kontrak Baru Selama 4 Tahun Mbappe

Barcelona memulai dengan performa dominan dan memimpin pada tanda setengah jam. Pedri dilanggar di kotak penalti untuk memenangkan penalti, yang diubah dengan tenang oleh Lionel Messi.

The Catalans mendominasi permainan hingga tingkat yang konyol, tetapi menyia-nyiakan keunggulan mereka tepat pada waktunya untuk kematian dengan kebobolan penalti melalui Clement Lenglet. Alex Fernandez mengambil langkah dan memasukkannya ke dalam rumah.

"Benar-benar menyakitkan," Gerard Pique

kata pasca-pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca. "Kekalahan Atletico memberi kami peluang dan kami memainkan tim rumit yang menutup diri, tetapi kami menghasilkan banyak, dengan gol yang dianulir dan sedikit peluang. Kehilangan dua poin karena penalti pada menit ke-90 sulit dicerna. Menjelang pertandingan dari tempat kami melakukannya, yang terpenting adalah menambah tiga poin. Tapi masih ada peluang di liga. "

Kiriman Pique: Hasil Seri yang Sangat Menyakitkan muncul pertama kali pada Sports.

Baca:  Lampard Senang Dengan Kemenangan Atas West Ham