Pirlo Akui Kekalahan Timnya Itu Bukan Hal Yang Bisa Dimaklumi

Pirlo mengakui kekalahan timnya bukanlah hal yang bisa dimaafkan

Pirlo mengakui kekalahan timnya bukanlah hal yang bisa dimaafkan

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sadar bahwa kekalahan timnya dari Benevento bukanlah sesuatu yang bisa dipahami.

Sekilas tentang Sports – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sadar bahwa kekalahan timnya dari Benevento bukanlah sesuatu yang bisa dimaafkan.

Juve kalah 1-0 karena kesalahan Arthur yang menentukan, back-passnya dengan mudah dicegat oleh Adolfo Gaich untuk mencetak gol.

Pirlo berkata, “Tidak ada tekanan, hanya berharap untuk melakukan yang lebih baik dari ini. Sebaliknya, itu adalah hari yang buruk dalam segala hal, dengan sikap kita, kesalahan teknis, semuanya. Saat Anda bermain seperti ini, Anda bisa kalah.

"Kami sangat ingin memenangkan pertandingan, tetapi juga tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Benevento terorganisir dengan baik dengan dua garis ketat, jadi kami harus tenang dan menyebarkannya.

"Sebaliknya, kami hingar bingar, membuat banyak kesalahan dan sayangnya tidak bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan."

Tentang mengejar Inter Milan dan keunggulan sepuluh poin mereka, Pirlo menambahkan: “Kami harus tetap percaya, melanjutkan jalan kami sehingga kami bisa naik ke sana. Seperti yang saya katakan kemarin, tujuan tidak berubah, tapi kami membutuhkan sikap yang sama sekali berbeda untuk ini. Kami mengenakan seragam penting dan harus menghormatinya setiap saat. "

Postingan Pirlo mengakui kekalahan timnya bukanlah sesuatu yang bisa dimaklumi muncul pertama kali pada olahraga sekilas.

Baca:  Belum Bisa Berbahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus