Pirlo : Kami Berada Dalam Situasi Darurat

Pelatih Juventus Andrea Pirlo kehilangan ketenangannya dengan para pakar setelah bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona.

Sekilas tentang Sports – Pelatih Juventus Andrea Pirlo kehilangan ketenangannya dengan para pakar setelah bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona.

Pirlo berselisih dengan pakar Sky Sport Italia Giancarlo Padovan terkait penggunaan pemain di luar posisinya.

"Kami berada dalam situasi darurat, jika Anda melihat absennya. Saya telah mengadaptasi Alex Sandro sebagai bek tengah, jadi kami tidak dapat menciptakan lebih dari itu.

BACA JUGA: Diaz: Vinicius Junior Merasa Tertekan Untuk Mencetak Gol

"Jika Anda kehilangan empat bek, bek sayap dan penyerang, maka Anda memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan."

Pirlo ditanya apakah dia bisa mengadopsi pertahanan empat orang dengan Radu Dragusin daripada memaksa Juve bertahan dengan tiga pemain.

“Dragusin bukan full-back dan dia tidak pernah bermain sebagai full-back, dia adalah bek tengah ketiga. Anda harus menonton pertandingan dengan cermat sebelum berkomentar.

“Maaf, tapi siapa yang akan kamu masukkan ke dalam formasi itu? Chiesa adalah seorang pemain sayap menyerang, dia memainkan banyak permainan dalam peran itu. Bernardeschi hampir selalu memainkan peran itu.

“Mungkin hanya dua pemain di sana yang memiliki peran alami. Saat Anda harus membuat perubahan, semua orang perlu beradaptasi. "

Kiriman Pirlo: Kami dalam keadaan darurat muncul pertama kali pada Olahraga sekilas.

Baca:  Pirlo Mengakui Bahwa Pep Guardiola Adalah Inspirasinya Saat Melatih