Rashford, Firmino, Guendogan Masuk Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan Ini

Rashford, Firmino, Guendogan Masuk Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan Ini

Bola Gila – Hanya empat pemain dari klub besar, yakni Marcus Rashford dari Manchester United, Roberto Firmino dan Mohamed Salah dari Liverpool, serta Ilkay Guendogan dari Manchester City yang masuk dalam daftar 11 pemain terbaik Premier League pekan ini.

Jadwal Natal yang padat telah dimulai, beberapa klub besar berjuang dengan jadwal yang padat dan menuai hasil yang mengejutkan melawan tim-tim yang lebih rendah. Misalnya Chelsea, yang kalah 2-1 di Wolves, dengan manajer Frank Lampard dan legenda klub Joe Cole setuju, Timo Werner dan timnya tampak kelelahan.

Sementara itu Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Southampton, ketika mereka kalah dari Gabriel Magalhaes, yang merupakan kartu merah kedua berturut-turut setelah Granit Xhaka dikeluarkan dari lapangan minggu sebelumnya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur kalah dari pemuncak klasemen Liga Inggris setelah Steven Bergwijn gagal memanfaatkan peluang satu lawan satu melawan Alisson yang membuat Liverpool menang dan mengambil alih posisi teratas.

Berita terbaru:
Rashford, Firmino, Guendogan Masuk Pemain Terbaik Liga Inggris Minggu Ini
Liverpool dan PSG tertarik, Zidane siap menjual gelandang malang ini untuk gol ini
Ambisi Milan dan Juventus untuk memburu bintang Lazio sulit diwujudkan
Bek andalan Roma itu ingin timnya membidik lebih dari posisi empat besar

Manchester City ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi West Brom, yang dengan aneh memecat pelatih mereka Slaven Bilic setelah prestasi ini. Sementara itu, Manchester United meraih kemenangan tandang 2-3 berturut-turut keenam di Sheffield United. Berikut adalah 11 pemain terbaik Liga Inggris menurut Minggu ke-13 whoscored.com.

  • Nick Pope (GK) – 8,4 – 27 tembakan dilepaskan oleh Aston Villa, tidak satupun yang menghasilkan gol dalam hasil imbang 0-0 melawan Burnley. Pope melakukan 6 penyelamatan dan memenangkan banyak umpan silang yang diantisipasi.
  • Ezgjan Alioski (LB) – 8,0 – menyumbang satu gol dari kemenangan 5-2 Leeds atas Newcastle, menang 2 dribel, 3 duel udara.
  • James Tarkowski (CB) – 7,7 – Kunci kesuksesan Burnley adalah clean sheet di Villa, memenangkan 3 duel udara, 4 tekel, 5 sapuan, dan 3 intersep.
  • Adam Webster (CB) – 8,2 – nyaris mencetak gol kemenangan untuk Brighton di Fulham, dan beberapa menit sebelumnya dia melakukan tekel penting untuk mencegah Fulham mencetak gol. Webster memenangkan 6 duel udara dan 5 intersep untuk membantu timnya menjaga clean sheet di Craven Cottage.
  • Vladimir Coufal (RB) – 8,4 – menyumbangkan assist untuk gol penyeimbang Haller dalam hasil imbang 1-1 West Ham melawan Palace, melakukan andil besar di pertahanan dengan 5 tekel.
  • Ilkay Guendogan (CM) – 8.0 – mencetak satu-satunya gol Manchester City dalam hasil imbang 1-1 melawan West Brom dari jarak dekat menyusul umpan Sterling.
  • Daniel Podence (AM) – 8,0 – banyak yang menyebutnya bermain persis sebagai Hazard melawan Chelsea, terutama bagaimana ia membangun penyeimbang golnya untuk Wolves, dan juga sering menunjukkan dribel (6) yang mirip dengan Hazard.
  • Marcus Rashford (LFW) – 8,9 – tampil secara klinis dengan dua gol untuk membawa United menang 2-3 di Sheffield, memenangkan 4 dribel.
  • Mohamed Salah (RFW) – 8,2 – membuka keunggulan Liverpool atas Spurs dengan tembakan 26 menit dibelokkan oleh kaki bek lawan, sementara Salah juga selalu terlihat berbahaya dengan akselerasi dari sisi kanan, melakukan 4 tembakan, dan rajin turun ke bawah. membantu pertahanan.
  • Roberto Firmino (ST) – 8,5 – Saat pertandingan seakan akan berakhir imbang, Firmino melompat ke sepak pojok Andy Robertson untuk mencetak gol kemenangan bagi Liverpool. Striker asal Brasil itu bisa mencetak lebih cepat dengan 4 dari 5 tembakannya tepat sasaran.
  • David McGoldrick (ST) – 9,0 – membuka skor untuk Sheffield di menit kelima memanfaatkan kesalahan Dean Henderson sebelum mencetak gol keduanya di menit ke-87 untuk membuka harapan bagi timnya. Sayangnya, mereka masih kalah 2-3.
Baca:  Liverpool Lega, Thiago Tak Lagi Jalani Isolasi Jelang Bertemu Everton