Usai Menang 0-3 di Real Valladolid, Messi Langsung Pergi Berlibur Pakai Jet Pribadi

Usai Menang 0-3 di Real Valladolid, Messi Langsung Pergi Berlibur Pakai Jet Pribadi

Bola Gila – Lionel Messi bukan bagian dari rekan satu timnya yang kembali ke Barcelona usai laga melawan Real Valladolid di Stadion Jose Zorrila, Rabu (23/12) pagi. Dia naik jet pribadi, langsung berlibur!

Kemenangan 0-3 Barcelona di Real Valladolid adalah yang terakhir Messi sebelum Natal, dengan tim Ronald Koeman tidak bermain lagi hingga 29 Desember melawan Eibar di kandang.

Usai pertandingan di Stadion Jose Zorrilla selesai Rabu pagi, Messi langsung berangkat berlibur. Dilaporkan melalui Marca, sebuah pesawat pribadi sedang menunggu kapten Blaugrana untuk membawanya ke belahan dunia lain, mungkin Argentina.

Pesawat yang sudah berada di Valladolid pada Selasa pagi waktu setempat itu berangkat menjemput keluarga enam peraih Ballon d'Or dari Barcelona pada sore hari dan langsung terbang kembali ke Valladolid pada malam harinya.

Berita Sepak Bola Terbaru
Usai menang 0-3 di Real Valladolid, Messi langsung berlibur menggunakan jet pribadi
Usai Man City membantai Arsenal, Guardiola meminta Arteta tidak dipecat
Satu gol ke gawang Valladolid, Lionel Messi kini melampaui rekor gol Pele
Kemenangan atas Juventus sangat berarti bagi para penggemar Fiorentina dan La Viola

Koeman memberi timnya beberapa hari libur selama Natal dengan seluruh skuad – termasuk Messi – diperkirakan akan kembali berlatih pada hari Minggu 27 Desember untuk pertandingan melawan Eibar.

Kemenangan 0-3 Barcelona di Real Valladolid membuat mereka memangkas margin lagi dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid menjadi delapan poin. Tim tamu memimpin pada menit ke-21 ketika Lionel Messi mengirimkan tendangan bebas ke dalam kotak yang disambut oleh sundulan Clement Lenglet, sebelum Martin Braithwaite menggandakan keunggulan dari jarak dekat setelah menyambut Sergino Dest.

Baca:  Kandidat Presiden Barcelona Ancam Messi Pergi, Ini Alasannya!

La Pulga kemudian mencetak gol ke-644 untuk Barcelona pada menit ke-65. Menerima backheel Pedri, striker Argentina itu masuk ke kotak penalti untuk membenturkan bola ke gawang Jordi Masip, membawa tim Catalonia itu menang 0-3.