Villarreal 1-1 Madrid: Los Blancos Ditahan Imbang Tim Arahan Unai Emery

Villarreal 1-1 Madrid: Los Blancos Ditahan Imbang Tim Arahan Unai Emery

DBasia.news – Real Madrid gagal meraup poin penuh dari kunjungan ke markas Villarreal. Sempat menang lebih dulu, Madrid akhirnya harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11), Villarreal dan Madrid bermain imbang 1-1. Gol Mariano Diaz mampu dibalas oleh Gerard Moreno dari titik penalti.

Duel kedua tim dari tiga besar itu memang berlangsung ketat. Keduanya sama-sama bertekad mengamankan posisinya.

Madrid sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Los Blancos mampu mencuri gol cepat saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Mariano membuka keunggulan Madrid dengan sundulan memanfaatkan umpan Daniel Carvajal. Namun gol ini diprotes oleh pemain Villarreal.

Hakim garis telah mengibarkan bendera yang mengindikasikan pelanggaran offside sebelum gol dicetak. Namun ia kemudian menurunkannya lagi sehingga mengganggu konsentrasi pemain Villarreal.

Namun protes pemain tuan rumah diabaikan oleh pengadilan. Gol Madrid masih dianggap sah.

Usai tertinggal, Villarreal mencoba menyamakan kedudukan secepat mungkin. Sementara, Madrid memilih menurunkan tempo permainan.

Villarreal mendapat peluang emas lewat aksi Daniel Parejo. Namun tandukannya hanya melayang tipis di atas mistar gawang Madrid.

Pertandingan di babak pertama cenderung membosankan. Skor 0-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga jeda.

Setelah turun minum, kedua tim & # 39; duel menjadi lebih menarik. Villarreal bermain lebih agresif dan membuat Madrid kesulitan.

The Yellow Submarine mendapat peluang emas di menit ke-70. Namun, tembakan Parejo yang tidak dijaga di kotak penalti Madrid justru melebar.

Upaya Villarreal akhirnya membuahkan hasil enam menit kemudian. Penetrasi Samuel Chukwueze yang baru saja masuk ke lapangan harus dihentikan secara ilegal oleh Thibaut Courtois di kotak terlarang agar wasit memberikan hadiah penalti.

Baca:  Presiden Argentina Ingin Messi Pensiun Di Klub Masa Kecilnya

Gerard Moreno yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menunaikan tugasnya. Courtois tak mampu menghentikan tembakannya meski kiper bergerak ke arah yang benar.

Setelah kedudukan kembali imbang, pertandingan pun berjalan semakin menarik. Madrid dan Villarreal tampil terbuka untuk mencetak gol kemenangan.

Sayang hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan yang tercipta. Villarreal dan Madrid harus puas berbagi satu poin.

Pos Villarreal 1-1 Madrid: Los Blancos Ditahan tim arahan Unai Emery tampil pertama kali di DBAsia News.